Table of Content

Hotel Debang Resort Silalahi

 Hotel Debang Resort Silalahi

Debang Resort



Debang Resort adalah sebuah Hotel & Restoran yang berada di Kecamatan Silahisabungan, Menjadi satu dari sekian banyak Hotel yang sudah ada di kecamatan ini. Bpk Henry A Silalahi selaku pemilik hotel debang resort menjadi salah satu orang yang ikut turut serta membangun desa, dimana beliau mendukung perkembangan wisata dengan mendirikan Hotel & Restoran Debang Resort.

Nilai Lebih Hotel Debang Resort

Tentu saja ada beberapa hal yang menjadi nilai lebih dari Hotel Debang Resort, salah satunya adalah lokasi & alamat Hotel Debang Resort ini sendiri, Hotel Debang Resort berada di Desa Silalahi III, Kecamatan Silahisabungan, Hotel ini jelas terlihat dengan baik ketidak anda sudah melewati Desa Paropo, Hotel Debang Resort menjadi satu satunya Hotel yang baru di kenali di Desa Silalahi III, Berlokasi sekitar 200 Meter dari Tugu Makam Raja Silahisabungan.

Dekorasi & Warna Hotel Debang Resort

Hotel Debang Resort di dominasi dengan warna hijau tua, dengan konsep bangunan yang cukup baik, Dari pintu masuk, kita akan melalui jalan dengan jalan yang di cor semen, di sisi kiri pintu masuk, Jelas terpampang Tulisa Hotel Debang Resort dan di pagar dengan pembatas yang cukup simpel dengan bahan dasar pagar besi kecil, di sisi kanan dengan jelas kita bisa melihat tanah yang biasanya di isi dengan tanaman bawang merah milik warga sekitar, setelah berjalan sekitar + 20 Meter dari pintu masuk, kita akan diarahkan untuk belok kiri. Di Sisi kiri ada tempat Pos jaga Hotel Debang Resort, yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk meminta informasi bila di perlukan, sejajar dengan itu ada beberapa kamar yang biasanya di isi oleh para staf hotel, kemudian selanjutnya di + 20 Meter kita akan langsung menuju halaman yang luas yang ditumbuhi dan didominasi dengan rumput manis, walau ada beberapa genangan kecil di halaman, tidak terlalu membuat Halaman Hotel Debang Resort menjadi buruk, Halaman ini cokcok digunakan untuk berbagai kegiatan, salah satu kegiatan yang sudah pernah dilakukan dalam tingkat nasional adalah penyambutan Bapak Mentri Luhut Binsar Panjaitan (LBH) & Juga Bapak Metri Sandiaga Salahudin Uno di Kecamatan Silahisabungan, penulis sendiri pernah menggunakan fasilitas halaman Hotel Debang Resort di acara yang dilaksanakan oleh PT. Dairi Prima Mineral (PT. DPM) di bulan Februari 2022.

Untuk pintu Masuk Hotel, kita akan dihadapkan dengan dua pintu kaca, dan di sisi kanan pintu masuk hotel akan terlihat jelas bagian Resepsionis, sejauh ini penyambutan dan pelayanan yang diberikan oleh Resepsionis cukup baik, walau terkadang terlihat lambat tentu saja hal ini disebapkan oleh hal penting lain yang mendesak, sebut saja karena tamu yang padat.

Dan kemudian, dibagian dalam, tepat di depan Resepsionis, tersedia sofa tamu yang cukup empung dan nyaman untuk digunakan, dan disisi lainnya, kita bisa melihat dengan baik beberapa kursi dan meja yang terbuat dari bahan utama kayu juga tersusun rapi dan dapat juga digunakan oleh para tamu Hotel Debang Resort, di seberang pintu masuk,  anda bisa melihat balkon setelah melalui pintu lain diseberang pintu masuknya, di sisi lain kiri dan kanan bisa anda gunakan untuk menuju kamar kamar hotel debang resort sesuai dengan kamar pesanan anda, Hotel Debang Resort memiliki beberapa fasilitas yang dapat dijadikan sebagai daya tarik lain untuk para tamu atau pengunjung hotel seperti taman kecil dan juga kolam renang hotel debang resort.

Harga Kamar di Hotel Debang Resort

Hotel Debang Resort memiliki beberapa jenis kamar yang berbeda beda, harga kamar tentu saja menjadi bervariasi, harga kamar dalam hotel bisanya dibagi menjadi beberapa kelompok, kisaran harga Hotel di Hotel Debang Resort mulai dari Rp. 300.000 - Rp. 1.5000.000 permalamnya, harga ini masih tergolong cukup, tidak terlalu mahal dengan fasilitas yang sudah cukup baik.

Alamat Lokasi & Kontak Hotel Debang Resort

Alamat : Desa Silalahi III, Kecamatan Silahisabungan, Kab. Dairi
Kontak : Telp : +628116067661
WA  Info Silahisabungan : +62813 7050 2588



Horas, Ya'ahowu... Salam kenal, saya Onald, Saya mengelolah beberapa blog (Dapat anda lihat di daftar), dan hobby membaca serta menulis, saya menghabiskan waktu di dunia internet, termasuk Youtub…

Post a Comment

Mohon Menggunakan Bahasa yang Sopan!