Table of Content

Penginapan Bona Rest Silalahi II - Kecamatan Silahisabungan

 Silalahi II,

Penginapan Bona Rest Silalahi

Penginapan Bona Rest Silalahi


Kecamatan Silahisabungan adalah satu satunya aset pemerintah Kabupaten Dairi di industri pariwisata yang bersentuhan langsung dengan Danau Toba, Silahisabungan terdiri dari 5 Desa, Silalahi 1, Silalahi 2, Silalahi 3, Paropo dan Paropo 1.
Untuk fasilitas Hotel dan penginapan, hingga sejauh ini sudah ada beberapa Hotel dan penginapan yang cukup baik, dalam artikel kali ini Tim Info Silahisabungan akan memberikan informasi seputar penginapan Bona Rest yang berlokasi di Desa Silalahi II, penginapan Bona Rest berjarak kurang lebih sekitar 2 Kilo Meter dari pusat ibu kota Kecamatan, dengan jarak tempuh kurang lebih 6 - 8 Menit via darat, penginapan Bona Rest ini tempak sederhana bila dilihat dari luar, namun cukup nyaman bila ditempati bersama keluarga ataupun rombongan. Bona Rest ini sendiri berada di posisi yang berdekatan langsung dengan penginapan Law Raja Hotel.


Ada beberapa kamar yang tersedia untuk para pengunjung, dan lokasinya hanya berjarak 5 - 8 meter dari jalan besar. Penginapan Bona Rest ini banyak menjadi pilihan bagi para pengunjung, dimana selain karena tampatnya yang nyaman, Pelayanan penginapan Bona Rest ini jugu terbilang cukup baik, dari segi harga, Bona Rest menjadi pilihan terbaik untuk pengunjung yang ingin menikmati liburan dengan budget terjangkau. Tersedia lokasi parkir, sistem booking yang cepat, pembayara via online atau pun tunai dilokasi.

Lokasi Bona Rest Silalahi

Penginapan Bona Rest sudah ada kurang lebih sejak 10 - 15 tahun lalu, dimana pengalaman dalam pelayanan tamu serta kenyamana para tamu penginapan sudah menjadi prioritas utama penginapan ini, tersedia juga Sepeda yang dapat anda gunakan bila ingin menikmati pemadangan dengan santai sepanjang jalan di kecamatan Silahisabungan, dengan hanya bermodalkan Rp. 10 - 20K per unit, anda bisa menikmati perjalan dengan santai bersama tim rombongan atau pun keluarga anda, sejauh ini untuk rating penginapan Bona Rest di google maps, mendapatkan rating 4,8 dari 5.


Untuk pemesaran Penginapan Bona Rest anda bisa langsung menghubungi Tim Info Silahisahungan di Nomor 0813 7050 2588 (Onald) / 0812 8472 0261 (Bahri) atau langsung menghubingi nomor kontak tersedia di Maps Penginapan Bona Rest.
Horas, Ya'ahowu... Salam kenal, saya Onald, Saya mengelolah beberapa blog (Dapat anda lihat di daftar), dan hobby membaca serta menulis, saya menghabiskan waktu di dunia internet, termasuk Youtub…

Post a Comment

Mohon Menggunakan Bahasa yang Sopan!