Table of Content

Rumah Belajar Paropo

 Paropo 1,

Rumah Belajar Paropo (RBP) yang di insiasi Jumi Silalahi berada di Desa Paropo I, Kecamatan Silahisabungan. RBP bergerak dengan hati, melaksanakan sebuah kegiatan non profit, dimana RBP bergerak membantu pemerintah desa dan kecamatan khususnya dalam bidang pendidikan.

Berlokasi sekitar + 10 menit perjalan dari Pulau Silalahi, RBP berada tepat tepi jalan raya kecamatan Silahisabungan, dalam beberapa bulan terakhir, sudah ada beberapa orang yang datang dan berkunjung ke lokasi RBP, diantaranya adalah Osen Hutasoit, Ibu Bupati Dairi, Romi Simarmata, Camat Silahisabungan, Naposo Marsada, dan pihak pihak lain yang peduli dengan kegiatan yang sangat mengispirasi ini.

suasana rumah belajar paropo
Peserta Rumah Belajar Paropo

Kegiatan yang ada di RBP terdiri dari berbagai jenis, salah satunya adalah kegiatan Les Bahasa Inggris, dimana Les ini tentunya memiliki dampak yang sangat bersar dalam kurun waktu tentertu, namun untuk target jangka pendek, kegiatan Les ini sangat membantu sekolah sekolah yang ada, termasuk juga membantu para orang tua peserta program.

Baca Juga:

Sejauh ini, selama proses program RBP berjalan, semua peserta yang mengikuti program, tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis, hingga saat ini Jumi Silalahi selaku pelaku dan pelaksan kegiatan tentu membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk kita sebagai pembaca dan pengjung blog Info Silahisabungan ini. Anda bisa mendukung Jumi Silalahi dengan berbagai cara, salah satunya dengan datang dan berkunjung ke Lokasi RBP beroperasi, dan hal lain yang mungkin bisa anda bantu, bisa dengan cara langsung berkomunikasi dengan Jumi Silalahi via Facebook di Link ini.

Semoga dengan adanya kegiatan RBP ini, akan semakin membantu kita dalam proses persiapan dan kesiapan kita dalam menyambut Wisata Silahisabungan sebagai wisata yang dapat diandalkan oleh Kabupatan Dairi.

*Sumber: Tim Info Silahisabungan



Horas, Ya'ahowu... Salam kenal, saya Onald, Saya mengelolah beberapa blog (Dapat anda lihat di daftar), dan hobby membaca serta menulis, saya menghabiskan waktu di dunia internet, termasuk Youtub…

Post a Comment

Mohon Menggunakan Bahasa yang Sopan!