Table of Content

Info Rental Sepeda Silalahi Paropo

 Lokasi & Info Rentan Sepeda di Silalahi Paropo


Sebagai salah satu tujuan wisata di pesisir Danau Toba, Kecamatan Silahisabungan yang berada di Kabupatan Dairi, terus berusaha berbenah dalam berbagai sektor, khususnya dibidang Sumber Daya Manusianya, namun hal tersebut tentunya harus dibarengi dengan pembenahan fasilitas.

Kecamatan Silahisabugan, khususnya desa Silalahi I dan juga desa Silalahi II, terus bekerja , kali ini kita berbicara dari sektor pariwisata. Desa Silalahi I dan Desa Silalahi sudah menyediakan berbagai fasilitas yang berhubungan dengan indutri pariwisata, Untuk pengunjung yang datang atau berencana berkunjung ke Tao Silalahi, teman - teman bisa mencoba fasilitas yang sudah ada, yaitu rental Sepeda.

Baca Juga:

Medan yang didominasi dengan jalan yang datar, bersepeda bisa menjadi salah satu pilihan yang patut untuk dicoba, beberapa waktu lalu, Bupati Dairi bersama dengan ibu menikmati suasana dikecamatan Silahisabungan dengan bersepeda, anda bisa mengunjungi berbagai tempat dengan santai menggunakan sepeda, seperti Kampung Ulos, Tugu Makam Raja Silahisabungan, Batu Sigadap dan berbagai tempat lainnya.

Untuk dapat menikmati pemadangan dan suasana di kecamatan Silahisabungan, anda hanya perlu merogoh kocek Rp. 10K untuk satu jam, Sepeda yang ada gunakan nyaman dan aman, baik digunakan dalam posisi jalanan menanjak maupun menurun.

Silahkan hubungi pengelolah Rentan Sepeda di Silalahi Paropo di Nomor kontak tersedia dibawah ini, atau anda juga bisa menghubungi admin Info Silahisabungan bila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut.

 

 



Horas, Ya'ahowu... Salam kenal, saya Onald, Saya mengelolah beberapa blog (Dapat anda lihat di daftar), dan hobby membaca serta menulis, saya menghabiskan waktu di dunia internet, termasuk Youtub…

Post a Comment

Mohon Menggunakan Bahasa yang Sopan!