Table of Content

Coffee Night Katolik Stasi Silalahi

 Coffee Night Silalahi


Pembuka

Coffee Night adalah sebuah program yang di inisiasi oleh Pastor Bernandus Siabat, Acara Coffee Night ini sudah berjalan + 2 Bulan dan sudah melaksanakan berbagai kegiatan diskusi ringan yang menyenangkan, Secara umum Program Coffee Night ini diperuntukan untuk seluruh masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Silahisabungan, tentu setiap program yang direncanakan dan dijalankan memiliki tujuan. Nah, demikian juga dengan acara Coffee Night ini, acar ini memiliki tujuan menjadi tempat diskusi dengan berbagai tujuan, misalnya meningkatkan kreatifitas masyarakat melalui diskusi - diskusi yang ada, meningkatkan kekompakan dari setiap elemen masyarakat, dan lain-lain.
Sebagai bagian dari pemerintahan, Pemerinta Desa, khususnya pemerintah Desa Silalahi II secara nyata telah memberikan dukungan yang cukup baik terhadap program ini, dimana acara ini sudah beberapa kali di ikuti oleh elemen-elemen dari desa Silalahi II, salah satu contohnya adalah Mahasiswa-mahasiswi yang sedang PKL / KKN di Desa Silalahi II.

Baca Juga :

Jadwal

Untuk diketahui bersama, berikut informasi terkati dengan acara Coffee Night ini
Pelaksanaan : 1 X dalam Seminggu
Hari : Setiap Selasa
Pukul : 19.00 WIB s/d Selesai
Topik / Tema : Bervariasi / Berganti
Nara Sumber : Disesuaikan dengan Topik / Tema
Nara Hubung : Tim Pelaksana (082126585777)

Informasi Tambahan

Untuk teman-teman yang ingin mengajukan topik dalam acara Coffee Night ini, anda bisa menghubingi Nara Hubung atas Nama Bapak Jevan Situngkir. Secara Pribadi, admin Info Silahisabungan merasa bahwa dengan adanya program Coffee Night ini, akan memberikan peluang dan perkembangan yang baik secara positif di Kecamatan Silahisabungan dalam berbagai sektor, baik itu sektor ekonomi, sektor kerohanian, dan sektor sektor lainnya.
Semoga Coffee Night ini tetap dapat berjalan dengan baik dengan didukungn oleh semua pihak.

Horas, Ya'ahowu... Salam kenal, saya Onald, Saya mengelolah beberapa blog (Dapat anda lihat di daftar), dan hobby membaca serta menulis, saya menghabiskan waktu di dunia internet, termasuk Youtub…

Post a Comment

Mohon Menggunakan Bahasa yang Sopan!