Table of Content

Wisata Bukit Cinta Silalahi II - Kecamatan Silahisabungan

 Bukit Cinta Silalahi

view bukit cinta silalahi


Bukit Cinta Silalahi,

Bukit Cinta Silalahi akhir akhir ini menjadi tujuan wisata yang sangat favorit dikalangan wisatawan lokal, hal ini diawali dengan adanya sebuah video yang di publikasikan di media sosial Tiktok, video tersebut di tonton lebih dari 6.000 + kali, dan sudah di sukai lebih dari 1.000 +. Tentu masih banyak orang yang bertanya-tanya, apa, dimana, dan berapa biaya yang dibutuhkan untuk bisa mencapai lokasi Bukit Cinta Silalahi ini. Namun sebelum kepembahasan tersebut, kita akan membagikan informasi terkait lokasi dan jalan masuk menuju tempat wisata bukit cinta silalahi ini.
Bukti cinta silalahi, berlokasi di Desa Silalahi II, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Bukit cinta silalahi berjarak + 5 kilo meter dari pusat desa Silalah II, untuk jalan daratnya sudah di hotmix dan nyaman untuk dilalui, sementara untuk biaya masuk sama sekali free alias gratis (hingga artikel ini di publikasikan)

Lokasi bukit cinta silalahi

Baca Juga :


Apa saya yang ada di bukit cinta silalahi ?

Bukit cinta silalahi adalah sebuah lokasi wisata yang berada di Silalahi II, dengan rerumputan hijau yang menarik dihiasi dengan bebatuan besar yang tersebar di kaki bukit dan juga dengan latar belakang bukit dan Danau Toba menjadi kan Bukit Cinta Silalahi ini menjadi tujuan yang sangat keren untuk di publikasikan di akun sosial media. Lokasi ini sudah beberapa kali dijadikan sebagai tempat untuk foto prewedding selain itu, lokasi ini juga sudah beberapa kali dijadikan sebagai lokasi pilihan para artis lokal dalam membuat video klip lagu mereka, sebut saja Osen Hutasoit dengan Lagunya yang berjudul Songon Halilu (Seperti Bayangan).


Berapa Biaya yang dibutuhkan untuk menuju bukit cinta silalahi?

Berbicara tentang biaya, tentu hal ini bervarisi, tergantung asal anda, dan juga jumlah rombongan anda,
Namun berikut adalah gamabran umu yang bisa kami berikan terkait dengan biaya yang dibutuhkan menuju bukit cinta silalahi.

Wisatawan Asal Medan
Naik Angkutan Umum
Mobil Sutra : Rp. 35.000 / Orang
Lama Perjalan : 4 - 5 Jam 
Biaya Masuk : Gratis

Wisatawan Asal Kabenjahe
Naik Angkutan Umum
Mobil Suka Mulia: Rp. 25.000 / Orang
Lama Perjalan : 2 - 3 Jam 
Biaya Masuk : Gratis

Wisatawan Asal Sidikalang
Naik Angkutan Umum
Mobil Milja: Rp. 25.000 / Orang
Lama Perjalan : 2 - 3 Jam 
Biaya Masuk : Gratis

Untuk Informasi terkait dengan Penginapan dan Rumah Makan bisa anda akses DISINI
Horas, Ya'ahowu... Salam kenal, saya Onald, Saya mengelolah beberapa blog (Dapat anda lihat di daftar), dan hobby membaca serta menulis, saya menghabiskan waktu di dunia internet, termasuk Youtub…

Post a Comment

Mohon Menggunakan Bahasa yang Sopan!